Tuesday, March 9, 2010

Betis Impian



Banyak wanita cantik dengan tubuh ramping dan berkaki jenjang ternyata tidak puas dengan bentuk betisnya yang kendur atau gendut. Betis merupakan bagian tubuh yang memiliki daya tarik sendiri. Terutama bagi Anda yang hobi mengenakan busana mini, celana selutut, atau rok midi.

Mengoreksi bentuk betis agar terlihat ideal, kini dapat diraih dengan waktu re­latif cepat. Tinggalkan jauh bayangan meja operasi, karena perawatan Biomesosculpture & Aquapuncture merupakan salah satu solusi memperoleh betis seksi yang menawan.


BIOMESOCULPTURE & AQUAPUNCTURE
Waktu: 45 menit
  • Perawatan ini bertujuan untuk mendapatkan bentuk betis yang terlihat lebih ideal. Selain itu juga berkhasiat mengencangkan otot dan kulit di area betis.
  • Alat yang dipakai bernama mesin diamond liposculpt yang bekerja dengan cara menstimulasi jaringan kulit dengan gerakan sedot dan lepas (suction and release). Bentuknya seperti pipa logam bercorong yang mengalirkan sensasi rasa hangat ketika ditempelkan ke kulit.
  • Sebelum memulai perawatan, kulit diolesi gel khusus dari bahan alami yang berkhasiat meluruhkan lemak. Gel ini juga bekerja sebagai pelindung kulit sekaligus penghantar panas dari alat ke kulit. Gel ini aman bagi semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.
  • Agar mendapatkan hasil maksimal, perawatan ini dikombinasikan dengan Aquapuncture, yaitu semacam teknik akupunktur (tusuk jarum) di beberapa titik akupresur pada bagian betis. Bedanya, tusuk jarum ini dari yang biasa adalah penyuntikan cairan penghancur lemak yang komposisinya terdiri dari bahan herba dan vitamin C.
  • Hasil akan terlihat setelah menjalani lima kali perawatan yang dilakukan secara berkala. Untuk permulaan, sebaiknya dilakukan 3 kali seminggu, selanjutnya dua kali seminggu. Dan, untuk menjaga keindahan bentuknya, cukup sebulan sekali.
Tahapannya:
  1. Betis diukur dimulai dari 10 cm di bawah lekukan belakang lutut. Terapis akan mencatat titik atas, tengah dan bawah betis untuk mengetahui perbedaan yang dicapai sebelum dan setelah terapi.
  2. Dengan posisi tengkurap, betis dioleskan gel dari bahan herba yang berfungsi sebagai peluruh lemak sekaligus penghantar panas.
  3. Lalu alat biomeso ditempelkan ke betis dengan memfokuskan pada bagian yang hendak dikoreksi. Waktu pengerjaan 20 menit. Gerakan dimulai dari bawah ke atas.
  4. Dilakukan aquapuncture, yakni penyuntikan cairan penghancur lemak pada lapisan kulit atas di titik akupresur.
  5. Betis dioleskan gel kembali, lalu dibungkus plastik dan didiamkan selama 25 menit agar efek perawatan meresap lebih lama. 
TIP
Sebelum Perawatan
  • Selalu konsultasi dan minta pengawasan dokter ahli sebelum melakukan
  • perawatan ini. Berdasarkan hasil konsultasi, dokter akan menyarankan perawatan yang sesuai dengan kondisi tiap individu.
  • Di bawah pengawasan dokter ahli, perawatan ini bisa mulai dilakukan oleh remaja usia 18 tahun.
  • Tidak disarankan bagi penderita varises dan wanita hamil.

Penulis: Revyana Zulardiani
http://www.femina-online.com