Tuesday, March 9, 2010

Sayangi ’Aset’ Anda



Tak hanya kondisi payudara yang turun atau kendur akibat pasca-melahirkan, yang sering dikeluhkan oleh banyak wanita. Ternyata, warna puting yang menghitam setelah melahirkan, dan bentuk yang kurang sempurna atau warna kulit tak merata berada di urutan selanjutnya tentang masalah payudara.

Seperti Apa Yang Ideal?

Payudara yang bisa dibilang indah adalah payudara yang padat, kencang, dengan bagian puting simetris berada di tengah. Walaupun tergantung kondisi setiap orang, payudara biasanya mulai kendur di usia akhir 40-an.
Payudara turun lebih dini bisa diakibatkan oleh penurunan berat badan yang drastis sehingga lapisan lemak pada payudara banyak menyusut. Perawatan yang minim juga mengakibatkan payudara lebih cepat terpengaruh gaya gravitasi. Misalnya, jarang berolahraga atau mengenakan bra yang kurang menyangga tanpa Anda sadari. Selagi masih muda, jangan tunda lagi melakukan perawatan secara intens payudara Anda.

Tip:
1 Konsultasi dengan dokter atau ahli dermatologi sebelum memulai perawatan. Perawatan ini tidak disarankan untuk yang sedang hamil atau yang memiliki riwayat kanker di keluarga.

2 Selalu konsumsi asupan yang mengandung vitamin E, kacang-kacangan, untuk meningkatkan kolagen sebagai nutrisi dari luar.

3 Banyak minum air putih untuk membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Soft Laser

Serahkan pada teknologi canggih untuk membantu memperindah payudara. Perawatan yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini juga sesuai untuk wanita usia muda (25 tahun) yang ingin mencegah penuaan dini pada payudaranya.

Terapi Pijat Payudara

Metode ini tak hanya mengencangkan payudara, namun juga menambah elastisitas payudara sehingga kencang, kenyal, serta mencerahkan kembali warna puting.

Vibration Breast Lift

Metode ini bertujuan untuk menambah elastisitas payudara sehingga lebih kencang, serta mencerahkan warna puting.

Sumber : http://www.femina-online.com